Minggu, 10 Januari 2010

CARI DONATUR PEMBANGUNAN DAK RUANG KELAS SMPN 1 MEGAMENDUNG KAB. BOGOR

Kami panitia Pembangunan Dak Ruang Kelas Baru SMP Negeri 1 Megamendung mengajak para donatur untuk mengulurkan pembangunan Dak Ruang Kelas SMPN 1 Megamendung baik berupa material bahan bangunan ataupun dalam bentuk finansial pembiayaan pembangunan.
Pembangunan dak tersebut merupakan solusi pengembangan pendidikan dalam rangka memberikan pelayanan pendidikan kepada masyarakat, karena SMPN 1 Megamendung berdiri di atas tanah seluas 4.055 m2, yang sangat sulit untuk memperluas bangunan ke sekitar. Hal ini salah satu solusinya adalah pembangunan ke atas, yaitu meningkatkan bangunan.Yang menjadi kendala bagi pihak sekolah mempersiapkan bangunan dak sebagai persiapan pembangunan ruang kelas baru yang diperuntukkan laboratorium bahasa, Ruang multi media, dan ruang laboratorium keterampilan, dan Toilet siswa.
Pembangunan Dak tersebut insyaallah akan dimulai bulan Mei-Juli 2010 ketika proses pembelajaran sudah tidak efektif agar tidak mengganggu proses pembelajaran. Pembangunan ini sangat mendesak dan sangat dibutuhkan masyarakat Megamendung Kab. Bogor.
Untuk itu kami panitia pembangunan Dak SMPN 1 Megamendung mengajak para donatur pendidikan dapat ikut berpartisipasi menjadi donatur baik berupa material bangunan ataupun finansial.
Kontak kami di SMPN 1 Megamendung ( telp. 62-0251) 8257426 /8244948 (fax)
Atau Kontak person dengan Humas ( 085697955143/ Oleh Ruhyana,S.Ag)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar